Lowongan Kerja S1 Denpasar

Lowongan Kerja S1 Denpasar -  Kami ucapkan selamat datang kedalam Situs Lowongan Kerja Terbaru , kami menyediakan informasi lowongan kerja untuk anda sekalian yang memiliki latar pendidikan mulai dari SMA/SMK, Diploma dan Sarjana/S1. Kami sajikan untuk anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru dari perusahan swasta maupun BUMN.

Lowongan Kerja S1 Denpasar


kali ini akan kami sampaikan ialah mengenai Lowongan Kerja S1 Denpasar dan kami tak lupa sebagai admin blog ini ingatkan agar anda sebaiknya perhatikan detail syarat - syarat, kriteria yang diinginkan, agar lamaran yang anda tujukan tepat sasaran sesuai bidang dan keahlian anda, perhatikan pula alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim. Berikut info selengkapnya untuk anda .
PT SUMBER INTAN JAYA ABADI

PT SUMBER INTAN JAYA ABADI adalah perusahaan yang sedang berkembang pesat dibidang perhotelan dan entertainment. Dalam rangka pengembangan usaha, kami membutuhkan beberapa tenaga muda potensial  yang berani  menerima tantangan dengan imbalan yang menarik untuk bersama-sama bergabung dengan posisi sebagai berikut :

Posisi : GENERAL MANAGER HOTEL (GM)

Persyaratan Kerja:

  1. Pria/Wanita Berusia Max.45 tahun
  2. Disiplin, Jujur, Dedikasi dan Loyalitas
  3. Pendidikan min.S1 Management Bisnis dan Marketing Perhotelan
  4. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai GM di hotel berbintang 4 dan pernah menjabat Sebagai Marketing
  5. Mampu meningkatkan kegiatan pemasaran dan pengelolaan penyewaan sesuai dengan target,serta peraturan dan prosedur perusahaan.
  6. Memiliki pengetahuan umum/dasar di bidang Akuntansi,Keuangan,Hukum perjanjian, Kontrak sewa/perjanjian dan Engineering.
  7. Mempunyai keterampilan dalam bernegosiasi dengan berbagai pihak.
  8. Lancar dalam berbahasa Inggris Lisan maupun Tulisan
  9. Bersedia ditempatkan di Bali

 Lamaran , data pribadi & scan foto dikirimkan ke alamat email : hrdsija@gmail.com


Seperti itulah lowongan kerja baru yang telah kami sampaikan untuk anda sekalian, Dan jangan lupa kunjungi juga artikel kami yang lain seperti Lowongan Kerja untuk lulusan D3 dan S1 di Badung atau Pusat Lowongan Kerja Denpasar  sebagai tambahan referensi untuk anda . Terima  Kasih dan Sukses selalu .
Lowongan Kerja S1 Denpasar | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar