Lowongan Kerja S1 Di Yogyakarta

Lowongan Kerja S1 Di Yogyakarta – Dunia informasi yang berkembang dengan pesat menuntut kita agar dapat besaing ditengah kompetisi yang semakin kompetitif ini. Begitu juga dengan informasi kebutuhan kerja yang semakin meluas dan bayak dibutuhkan. Pada kesempatan kali ini kami ingin berpartisipasi dalam menyediakan sumber referensi kerja pada kota anda tinggal khususnya pada Info Lowongan Kerja S1 Di Yogyakarta

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Loker SMA SMK D3 S1 Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.

CLOSELY CODED

We are a web development company growing into digital consultancy. We focuses in digital presence, branding and marketing. Our motto: We help business succeed online.

Check our website: www.closelycoded.com

CUSTOMER SUPPORT

Job role:

Attend to customer and general enquiries
Provide after sales (web development related) support for customers
Manage and update customer records
Provide support to team members
Other support as assigned
Job requirements:

Bachelor Degree (S1) with good academic result
Fresh graduates are welcome to apply
Proficient in English (especially written)
IT savvy
A simple coding skill is a plus
Able to multi-task with good interpersonal and communication skill
Meticulous
Training will be provided
Availability : Immediate


Interested applicant, please send your resume, stating your current salary with a recent photograph to

admin@closelycoded.com

Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja S1 Di Yogyakarta yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Pusat Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru atau Info Lowongan Kerja Di Yogyakarta Terbaru yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih.
Lowongan Kerja S1 Di Yogyakarta | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar