Lowongan Kerja D3 Jakarta Pusat

Lowongan Kerja D3 Jakarta Pusat - Pada Era Globalisasi sekarang ini memacu kita untuk berada dalam zona persaingan pasar bebas, dimana persaingan akan kompetisi yang ada semakin meluas, seperti halnya dengan persaingan mencari Lowongan Kerja Terbaru. Hal ini dikarenakan mulai adanya pasar bebas dan terbentuknya ke dalam Liberialisme Pasar yang memicu kita untuk terus bersaing. Pada kesempatan yang bahagia ini, izinkanlah kami Pusat Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk berbagi informasi mengenai Info Lowongan Kerja D3 Jakarta Pusat dalam membantu anda dalam mencari sumber referensi.

Maka dari itu kami Pusat Loker Terbaru akan selalu berusaha memberikan inforamasi terbaru di kota anda. Berikut ini adalah informasi lowongan terkini dari perusahaan yang ada di kota anda.

Kantor yang berdomisili di Gedung BANK BRI Pusat Tower 2 /1603 – Sudirman Jakarta, mencari kandidat yang akan dididik Secara Professional diposisi :

PUBLIC RELATION

Persyaratan :

Wanita, Usia 20 - 30 tahun
Pend min D3 untuk semua jurusan.
Dapat mengoperasikan Ms.Office
Enerjik, Memiliki Motivasi kerja tinggi,Mau bekerja keras dan Memiliki disiplin kerja.
Kreatif, Mampu berfikir cepat, Cerdas, Jujur dan Bertanggung Jawab
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik atau mempu berbahasa inggris
Mampu bekerja secara Individu maupun Team.
Berpenampilan menarik (good looking)
Mempunyai banyak relasi


Kirim data CV lengkap dan foto terbaru anda melalui email

tjp.menaramulia@yahoo.co.id

atau ke :

Menara Mulia Lt.9 suite 902

Jl. Jendr. Gatot Subroto Kav 9-11

Jakarta- Selatan 12930

021-29528999

Demikianlah info tentang Lowongan Kerja D3 Jakarta Pusat yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Daftar Lowongan Kerja Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Info Lowongan Kerja Lulusan SMK Jakarta Barat Terbaru atau Daftar Lowongan Kerja Di DKI Jakarta Terbaru yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.
Lowongan Kerja D3 Jakarta Pusat | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar