Lowongan Kerja S1 Di Bank BCA

Lowongan Kerja S1 Di Bank BCA - Berita yang cukup menggembirakan untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan, Pusat Lowongan Kerja Bank Terbaru akan memberikan sebuah informasi tentang lowongan kerja lulusan SMA , SMK, D3 dan S1 untuk anda semua yang sedang mencarinya. Pada Kesempatan ini admin akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Bank BCA yang mungkin sedang anda cari. Semoga saja Lowongan Pekerjaan yang admin berikan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Daftar Lowongan Kerja Bank Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.

BCA membuka peluang kerja bagi mereka yang telah berpengalaman.Bergabunglah bersama kami dan jadilah bagian dari usaha menyehatkan bangsa dengan memberikan kontribusi andal bagi konsumen dan masyarakat. Setiap orang di BCA dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama kami.

Staf Perencanaan dan Pengadaan

Program kerja dari kantor pusat dan kantor wilayah khususnya dalam rangka pembangunan, penambahan jaringan cabang dan renovasi serta relokasi cabang semakin bertambah. Koordinasi dalam hal teknis untuk memenuhi kebutuhan kantor cabang dan unit kerja wilayah.

Jobdesk :

1. Kunjungan ke lokasi seperti di latar belakang

2. Pembuatan gambar perencanaan dan penyusunan budget

3. Koordinasi dengan cabang, kanwil dan kantor pusat (KP) untuk pendiskusian

4. Rencana dan budget

5. Melakukan klarifikasi penawaran vendor dan rekapitulasi budget

6. Melakukan kunjungan ke proyek selama pelaksanaan

7. Review antara desain dan pelaksanaan di lokasi proyek

8. Melakukan serahterima pekerjaan (bila diperlukan)

Persyaratan :

1. Pria/ Wanita Warga Negara Indonesia dengan maksimal usia 27 tahun

2. Lulusan S1 jurusan arsitek dengan IPK minimal 2,75

3. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat

4. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik

5. Pengalaman kerja di bidang konstruksi/arsitektural merupakan nilai tambah

6. Mengerti jenis-jenis material bahan bangunan dan harga pasarnya

7. Menguasai program autocad, sketch up dan sejenisnya

8. Mengerti kaidah desain arsitektur.

9. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

10. Penempatan di Bandung

Daftar klik disini
Demikian informasi yang dapat kami update dan sampaikan untuk anda berkaitan dengan Lowongan Kerja S1 Di Bank BCA. Mungkin sekiranya apabila ada informasi yang kurang jelas anda bisa menghubungi kami melalui kontak form yang sudah disediakan, kami sebisa mungkin membantu untuk menjawab pertanyaan anda. Untuk referensi yang lainnya anda dapat juga membaca informasi sebelumnya mengenai Daftar Info Lowongan Pekerjaan Lulusan SMA Terbaru.
Lowongan Kerja S1 Di Bank BCA | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar