Lowongan Kerja SMA SMK Bandung

Lowongan Kerja SMA SMK Bandung Terbaru - Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja SMA SMK Bandung. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Info Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.

PT SHAFIRA LARAS PERSADA

DIBUTUHKAN SEGERA

Shafira Foundation sebagai Lembaga CSR Shafira Corporation, mengundang pemuda/pemudi Indonesia yang energik, cerdas, berintegritas, berfikiran maju, senang/tertarik untuk mendidik dan melatih masyarakat, memiliki semangat mengabdi dan berkontribusi bagi kemajuan masyarakat kecil, untuk bergabung sebagai:

MOSLEM FASHION ASSISTANCE / SPB ( Kode :MFA )

Tanggung Jawab :

Menjalankan tugas dan fungsi dalam melayani konsumen, menata barang, merapikan display, melakukan stock opname, menjaga kebersihan lingkungan store.

Kualifikasi :

Pria, max 25 th, min 168 cm
Memiliki SIM A
Pendidikan min SMA atau sederajat
Memiliki selling skill yang baik
Good Looking, Fashionable, komunikatif dan energik
Penempatan untuk Kuningan
Kirim Lamaran berserta CV ke :

recruitment@shafco.com

atau ke alamat :

Jl. Rumah Sakit No 139 Gede Bage Bandung

Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja SMA SMK Bandung Terbaru yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda. Jangan Lupa untuk membaca Lowongan Kerja D3 S1 Di Bandung Terbaru atau Daftar Info Lowongan Pekerjaan Lulusan SMA Terbaru.
Lowongan Kerja SMA SMK Bandung | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar