Lowongan Kerja SMA SMK Cimahi Terbaru

Lowongan Kerja SMA SMK Cimahi Terbaru dari kami Blog yang berisi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk Lulusan SMU SMK D3 S1 PT dan BUMN serta kami update berita CPNS terbaru disetiap kota. Dewasa ini perlu usaha yang extra untuk mendapatkanpekerjaan sesuai dengan apa yang diharapkan , karena tidak mengherankan karena era persaingan yang semakin ketat menuntut kita untuk lebih kompeten . kami hadir ditengah - tengah anda untuk meberikan informasi seputar dunia kerja yang anda cari . kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda yang mencari Lowongan Kerja Cimahi Terbaru
Loker terbaru yang akan kami bahas untuk anda adalah yang berkaitan tentang Lowongan Kerja SMA SMK Cimahi Terbaru, berikut selengkapnya :

SALES EXECUTIVE (SE):

Kami adalah Perusahaan yang sedang berkembang pesat dibidang Arsitektur dan Interior.Saai ini kami membutuhkan calon karyawan yang berkompeten dan mampu bekerja keras untuk memenuhi posisi sebagai berikut:

Kami saat ini membutuhkan Tenaga kerja sebagai SALES EXECUTIVE (SE) dengan

Kualifikasi :

  1. Pria/ Wanita, usia max. 35 tahun
  2. Pendidikan min. SMA
  3. Pengalaman kerja min. 2 tahun dibidang sales / marketing
  4. Berpenampilan menarik dan berwawasan luas
  5. Menguasai komputer (Microsoft Office)
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik dan efektif
  7. Memiliki relasi yang luas
  8. Memiliki kendaran sendiri dan menyukai pekerjaan di lapangan
  9. Memiliki kemauan keras untuk mengembangkan diri


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap ke :

UPDATE ASSOCIATES
Jl. Kerkof No. 167 Leuwigajah Cimahi 40532
Atau
Email : E-Mail: info@update.co.id

Kami harapkan informasi loker diatas loker mengenai Lowongan Pekerjaan SMA SMK Cimahi Terbaru semoga dapat membantu anda . Kunjungi juga halaman berikut yang merupakan lowongan pekerjaan terbaru Cileungsi  sebagai tambahan referensi untuk anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru (Loker) tahun ini. Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami Terima Kasih dan Salam Sukses.

Lowongan Kerja SMA SMK Cimahi Terbaru | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar