Lowongan Kerja D3 Di Klaten

Lowongan Kerja D3 Di Klaten – Dunia informasi yang berkembang dengan pesat menuntut kita agar dapat besaing ditengah kompetisi yang semakin kompetitif ini. Begitu juga dengan informasi kebutuhan kerja yang semakin meluas dan bayak dibutuhkan. Pada kesempatan kali ini kami ingin berpartisipasi dalam menyediakan sumber referensi kerja pada kota anda tinggal khususnya pada Info Lowongan Kerja D3 Di Klaten

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Lowongan Pekerjaan Terkini untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA

URGENTLY REQUIRED

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 59 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

KEPALA GUDANG ( KG ) - JAWA TENGAH

Kualifikasi :

Pria / Wanita , Min D3 , maks 40 tahun
Berpengalaman sebagai Kepala Gudang di Perusahaan Distribusi ( Customer goods / building material / furniture / PVC ) min 2 tahun
Track Record prestasi yang EXCELLENT sebagai Kepala Gudang dari perusahaan sebelumnya
Penempatan di area Jawa Tengah - DI Yogyakarta dan sekitarnya ( diprioritaskan di kota / kabupaten domisili pelamar )
Bagi kandidat yang terpilih, disediakan Paket Remunerasi menarik :

Gaji / Take Home Pay diatas UMK
Bonus per Triwulan berdasarkan Kinerja
Program Star Performer (Kepemilikan Sepeda Motor Tanpa Bayar & Cicil), setelah memenuhi persyaratan yang ditentukan
Submit your application letter, comprehensive resume and supporting documents with maximum attachment of 500KB to :

hrd.jawatengah@gmail.com

Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja D3 Di Klaten Terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Info Lowongan Pekerjaan Lulusan D3 Terbaru atau Daftar Lowongan Kerja Di Jawa Tengah Terbaru yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih.
Lowongan Kerja D3 Di Klaten | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar