Lowongan Kerja D3 S1 Di Brebes

Lowongan Kerja D3 S1 Di Brebes - Hari ini admin akan memberikan Info Loker Terbaru untuk anda yang sedang mencari info terbaru tentang lowongan pekerjaan di daerah anda. Admin juga memberikan informasi lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1. Saat ini kami akan memberikan informasi Lowongan Kerja D3 S1 Di Brebes yang mungkin bisa menambah referensi lowongan pekerjaan untuk anda.

Maka dari itu kami Daftar Lowongan Kerja Terbaru akan selalu berusaha memberikan inforamasi terbaru di kota anda. Berikut ini adalah informasi lowongan terkini dari perusahaan yang ada di kota anda.

DUNIATEX

DUNIATEX is a leading textile and property group located in Surakarta, Sragen, Demak, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, and Bali.

Established in 1974. Recently DUNIATEX has more 16 textile factories including spinning, weaving, dyeng-finishing, and also knitting. DUNIATEX also developed 4 hotels named Fave Hotel, Best Western, Alana and 2 malls named Hartono Lifestyle Mall, and will developed two hospital.

DUNIATEX has more than 25.000 employees and will keep growing bigger in the future. We need profesionals to work with us.

KEPALA PRODUKSI (SPINNING)

PT. Delta Dunia Sandang Tekstil (Duniatex Group) adalah pabrik pemintalan benang yang sedang berekspansi dengan berdirinya pabrik baru berkapasitas 2000 operator. Saat ini sedang membutuhkan banyak tenaga profesional dibidangnya dengan jenjang karier yang masih terbuka bagi yang berprestasi.

POSITIONS:

Ka.Bag PRODUKSI (4 orang)
Ka.Bag UTILITY
Ka.Bag QC
Ka.Bag GUDANG
Ka.Bag TRAINING


JOB DESCRIPTION:

Melakukan perencanaan dan pengawasan terhadap semua kegiatan produksi.
Menjaga standard kualitas bahan baku, proses produksi, hingga produksi akhir
Melakukan analisa dan mengatasi permasalahan pada proses produksi
Membangun dan dapat bekerja dengan team produksi dan komunikatif dalam pencapaian target
Memenuhi target kualitas dan kuantitas hasil produksi sesuai dengan standard yang ditetapkan


REQUIREMENTS:

Pengalaman minimal 3-5 tahun dibidang spinning, setingkat kepala seksi/supervisor.
Memahami teknik industri, teknik mesin, teknik elektro; Penididikan min D3/S1
Tegas, disiplin, teliti dan pekerja keras.
Bersedia ditempatkan di Semarang


Qualified candidates should submit an application letter with comprehensive CV, recent photograph, and your salary expectation of this advertisement by using:

recruitment.ddst@gmail.com


All applicants will be treated in strict confidence in our database system.

Setelah Lowongan Kerja D3 S1 Di Brebes kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Info Lowongan Kerja Tegal Terbaru sebagai referensi lain bagi anda semua.
Lowongan Kerja D3 S1 Di Brebes | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar