Lowongan Kerja SMU SMK Gunung Kidul

dari kami admin Blog atau Situs info Lowongan Pekerjaan (Loker) SMA SMK D3 S1 PT BUMN Terbaru . Tak henti - hentinya kami admin Lowongan Kerja 2015 akan berusaha membantu anda dalam menemukan pekerjaan yang anda harapkan . Kami berharap informasi yang kita himpun dan sajikan dapat membantu anda sekalian . Adapun informasi yang kami sajikan kami dapatkan dari beberapa sumber yang dapat terpercaya . kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda.
Loker Terbaru 2015 yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini yaitu Lowongan Kerja SMU SMK Gunung Kidul . kebanggaan tersendiri bagi kami jika anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai karena ulasan yang berasal dari kami,Berikut ini merupakan ulasan selengkapnya yang kami sajikan untuk anda .

IKAN DORANG, PT

PT.Ikan Dorang adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri minyak goreng kelapa dan kelapa sawit di Surabaya. Berdiri sejak 1950, perusahaan kami mengutamakan kualitas di segala sisi produksi, mulai dari pemilihan bahan baku, prosesing, sampai dengan pengemasan. Didukung oleh tenaga ahli di bidang nya dan sistem prosesing terkini, kami berkomitmen untuk menghasilkan minyak goreng kelapa dan kelapa sawit premium yang bermutu tinggi, higienis dan sehat.

Kami mengundang para kandidat bermotivasi tinggi untuk bergabung bersama kami di posisi sebagai berikut:

KOORDINATOR MARKETING (JATENG)

Kualifikasi:
  1. Pria usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan min SLTA
  3. Pengalaman sebagai Koordinator Marketing min. 2 tahun
  4. Memiliki SIM A
  5. Mengenal Grosir-grosir sembako di wilayah JATENG
  6. Domisili Jogya

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui sistem

PT. IKAN DORANG
Jl. Ikan Dorang No.2, Surabaya 60177
Jawa Timur - Indonesia
www.ptikandorang.com

Seperti itulah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja SMU SMK Gunung Kidul untuk anda sekalian , semoga bermanfaat . Dan jangan lupa kunjungi juga artikel kami yang lain seperti lowongan pekerjaan terbaru (Loker) SMU SMK D3 S1 dan Situs lowongan pekerjaan terlengkap di Bantul sebagai tambahan referensi untuk anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru (Loker) tahun ini. Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami Terima  Kasih dan Sukses selalu .

Lowongan Kerja SMU SMK Gunung Kidul | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar