Lowongan Kerja D3 S1 Bantul Terbaru

Lowongan Kerja Bantul Terbaru dari kami admin Blog atau Situs info Lowongan Pekerjaan SMA SMK D3 S1 PT Pertamina Terbaru . Selamat datang disitus kami , situs kami menyajikan Berbagai Tawaran pekerjaan macam informasi lowongan pekerjaan yang anda cari , Lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia . kami mengupayakan untuk menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan . kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda yang mencari 

Lowongan Pekerjaan di Bantul Terbaru

Lowongan Pekerjaan di Bantul Terbaru

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan ulasan seputar Lowongan Pekerjaan di Bantul Terbaru untuk anda sekalian kebanggaan tersendiri bagi kami jika anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai karena ulasan yang berasal dari kami, semoga bermanfaat . Berikut ini merupakan infonya .

Kami CV ASA PUTRA yang bergerak di bidang Merchandising dan Pembuatan Produk –Produk untuk keperluan promosi perusahaan, mencari kandidat terbaik untuk bergabung bersama kami sebagai:

DESAINER PRODUK

Persyaratan yang kami butuhkan sebagai bahan pertimbangan adalah:
  1. Wanita atau pria, usia maksimal 30 tahun
  2. Telah lulus D1/D3/S1 Discomvis atau Dispro
  3. Menguasai coreldraw, 3Ds max, photoshop, illustrator, indesign, freehand
  4. Berwawasan luas
  5. Punya kemampuan bekerja dan berpikir secara konseptual dan kreatif
  6. Mempunyai kepribadian dan kemampuan komunikasi yang baik
  7. Bersedia bekerja dalam tim
  8. Diutamakan yang sudah berpengalaman



Lamaran dilampiri dengan data riwayat hidup, fotokopy KTP, fotokopy ijazah terakhir, fotokopy transkrip nilai dan foto seluruh badan, dikirim sendiri langsung ke Bagian :

SDM CV ASA PUTRA PROMOSINDO
Jln.Parangtritis km 4 Ruko Permai No.8
Phone : 380097, 380098, 380698
Yogyakarta

Begitulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja Bantul Terbaru semoga dapat menambah wawasan anda . dan jangn lupa kunjungi juga lowongan pekerjaan terbaru (Loker) SMU SMK D3 S1 di Bantul dan lowongan pekerjaan di Tangerang sebagai tambahan referensi untuk anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru (Loker) tahun ini . Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami . Perbedaan orang sukses dan gagal hanya pada usaha yang sungguh sungguh dan bangkit sekali lebih banyak dari setiap kegagalan .

Lowongan Kerja D3 S1 Bantul Terbaru | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar