Lowongan Kerja Farmasi di Tangerang

Lowongan Kerja Terbaru Tangerang dari kami admin Blog atau Situs info Lowongan Pekerjaan SMA SMK D3 S1 PT Terbaru . Pada tahun 2015 ini banyak lapangan pekerjaan yang tersedia dari perusahaan - perusahaan swasta maupun negara dari Berbagai Tawaran pekerjaan macam wilayah di Indonesia . Kami hadir untuk menyusun informasi dan kami sajikan untuk anda dengan bahasa yang sederhana dan lugas sehingga dapat dimengerti dengan mudah oleh kita semua . kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda yang mencari 

Lowongan Kerja Terbaru Tangerang

Lowongan Kerja Terbaru Tangerang

Loker Terbaru 2015 kali ini berjudul Lowongan Kerja Terbaru Tangerang . kebanggaan tersendiri bagi kami jika anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai karena ulasan yang berasal dari kami,Jangan lupa untuk memperhatikan dengan seksama ulasan yang akan kami berikan . Berikut ini merupakan ulasan selengkapnya untuk anda para pencari lowongan kerja terbaru.

PT IMEDCO DJAJA

Imedco Djaja is a new pharmaceutical company with high vision and expectation to serve community. We are currently renovating our facility and restructuring the organization to be an accountable pharmaceutical company in Indonesia. We believe that the key to company success is the PEOPLE and we invite you to join our solid team.

QUALITY CONTROL MANAGER

This job is key personnel in pharmaceutical manufacture. The person is accountable for managing, coordinating, and communicating status on drug product manufacturing, release/stability testing, stability study initiation and execution, OOS investigations, comparability studies, and regulatory filings.

Key roles and responsibilities
  • Leading and supervising a team of QC analyst and supervisors
  • Create and manage stability testing schedule
  • Laboratory testing to release/reject materials/products
  • Investigate OOS materials/products
  • Provide data for product review and regulatory filing

Skills & Experience
  1. Graduated from apothecary with STRA
  2. Experience in Quality Control at least 2 years
  3. Understand Pharma GMP
  4. Mastering analytical instrument such as HPLC
  5. Mastering statistical calculation
  6. Knowledge of analytical chemistry and microbiology
  7. Proficiency in English

Benefits
  • Collaborative and team-oriented environment
  • Good career path
  • Location : Balaraja, Tangerang


If you are interested to apply and meet the qualification stated, please submit your complete resume and your recent photograph to email : audrey.clarissa@imedco-djaja.com

Sekian informasi loker yang dapat kami sampaikan untuk anda yang kali ini mengulas tentang Lowongan Kerja Terbaru Tangerang. Jangan lupa juga kunjungi lowongan pekerjaan terbaru (Loker) SMU SMK D3 S1 Tangerang Terlengkap dan Lowongan Pekerjaan di Rangkasbitung sebagaitambahan referensi untuk anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru (Loker) tahun ini. Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami hanya usaha serta doa yang dapat merubah keadaan hari ini menjadi impian anda yang nyata. sekian dari kami dan sukses selalu .

Lowongan Kerja Farmasi di Tangerang | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar