Lowongan Kerja Kasir Rangkasbitung

Lowongan Kerja Rangkasbitung dari kami admin Blog atau Situs info Lowongan Pekerjaan (Loker) SMA SMK D3 S1 PT Terbaru . Informasi lowongan pekerjaan yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari Berbagai Tawaran pekerjaan macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik . Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam mendapatkanpekerjaan di bidang yang anda inginkan serta di perusahaan serta instansi impian anda . kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda yang mencari 

Lowongan Kerja Kasir Rangkasbitung

Lowongan Pekerjaan di Rangkasbitung

Pada kesempataan kali ini kami menyajikan ulasan mengenai Lowongan Kerja Kasir Rangkasbitung, jangan lupa untuk memperhatikan kriteria yang tertera dan jika anda masuk dalam klasifikasi yang telah terpapar segera kirimkan CV ke e mail maupun alamat yang tertera . kebanggaan tersendiri bagi kami jika anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai karena ulasan yang berasal dari kami, Berikut ini merupakan ulasan selengkapnya untuk anda para pencari lowongan kerja terbaru.

PT BERSAMA ZATTA JAYA (BEZAYA GROUP)

PELUANG BERKARIR Bezaya Group (Elzatta Hijab, Dauky Casual Fashion, dan Aira Wedding Hijab), Perusahaan yang bergerak di bidang retail fashion muslim ternama, membuka peluang calon/kandidat yang berdedikasi tinggi untuk posisi:


Sales Assistant
Cashier
Persyaratan umum :
  1. Pendidikan SMA/ Sederajat, diutamakan SMK jurusan pemasaran
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Belum Menikah
  4. Diutamakan berpengalaman dalam bidang SPG/ SPB/ SA
  5. Mampu membaca Al-Qur’an
  6. Diutamakan menguasai Ms. Office, dan Internet 

Persyaratan Khusus:
  • Laki-laki tinggi min. 165. Perempuan tinggi min 160 (badan proporsional)
  • Berpenampilan menarik
  • Penempatan untuk kota: Rangkas Bitung (jl Multatuli no 5&6 Ruko D,E, Rangkasbitung Banten)

Kami menawarkan Kompensasi yang menarik:
  • UMR plus, Bonus, Kesehatan, Peluang Berkarir, dll


Segera kirim Resume/ Cv secepatnya ke:
email: recruitment@elzatta.com dengan Subjek email:
SA_KOTA (EX: SA_BANDUNG)

atau melalui pos ke alamat:

Istana Pasteur Regency CRA 47, 40175 Bandung
CP: Angga Prahara (0878 2228 3052)
Annisa Karimah (087822283054)

Demikian informasi kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Kasir Rangkasbitung . Dan ada informasi lainya lowongan pekerjaan terbaru (Loker) SMU SMK D3 S1 dan Situs lowongan pekerjaan di Pandeglang terbaru sebagai tambahan referensi untuk anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru (Loker) tahun ini. Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami. hanya usaha serta doa yang dapat merubah keadaan hari ini menjadi impian anda yang nyata. sekian dari kami dan sukses selalu .

Lowongan Kerja Kasir Rangkasbitung | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar