Lowongan Kerja D3 S1 Citereup Terbaru

Lowongan Kerja D3 S1 Citereup Terbaru dari kami Blog yang berisi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk Lulusan SMU SMK D3 S1 PT dan BUMN serta kami update berita CPNS terbaru disetiap kota. Pada kesempatan yang berbahagian ini admin akan menyampaikan salah satu informasi lowongan pekerjaan yang kami dapatkan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Lowongan pekerjaan yang ada disitus kami menyajikan informasi lowongan kerja dari perusahaan swasta maupun negara dari berbagai wilayah di Indonesia .kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda yang mencari Lowongan Kerja Citereup Terbaru.

Lowongan Kerja Citereup Terbaru
Lowongan Kerja Citereup Terbaru
Untuk itu kami harapkan agar anda memeperhatikan dengan sekasama ulasan yang akan kami sampaikan kepada anda . Lowongan Kerja D3 S1 Citereup Terbaru adalah ulasan yang akan kami sampaikan . Jangan lupa jika anda memenuhi kriteria yang diajukan , kirimkan CV ke email dan alamat terkait . kebanggaan tersendiri bagi kami jika anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai karena ulasan yang berasal dari kami, Berikut ini merupakan info ulasan selengkapnya untuk anda para pencari lowongan kerja terbaru.

Lowongan Pekerjaan PT PANCA DUTA PRAKARSA Terbaru

Kami Perusahaan Jasa Konstruksi yang sedang berkembang membutuhkan tenaga yang siap untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia:

Loker Terbaru - as a PROJECT CONTROL

Kualifikasi:

  1. Pria,usia Max. 40 Tahun
  2. Pendidikkan S1/D3 Teknik Sipil
  3. Diutamakan Pengalaman 3 – 5 Tahun
  4. Berpengalaman membuat estimasi volume pekerjaan
  5. Berpengalaman membuat laporan harian dan mampu menghitung progress pekerjaan
  6. Berpengalaman dalam bidang konstruksi
  7. Bersedia ditempatkan di Citereup  dan Proyek seluruh wilayah Indonesia

Kirimkan Surat Lamaran, CV Lengkap ke :

PT Panca Duta Prakarsa
Jl. Pahlawan No.76, Leuwinutug, Citereup
Sentul, Bogor 16810
atau  E-mail : hrd@pancaduta.com atau hrd_pdp@yahoo.com

Seperti itulah informasi Lowongan Kerja D3 S1 Citereup Terbaru yang dapat kami sampaikan . Semoga dapat menginspirasi anda . Dan jangn lupa kunjungi juga lowongan pekerjaan terbaru (Loker) SMU SMK D3 S1 dan Situs lowongan pekerjaan Cirebon terlengkap  sebagai tambahan referensi untuk anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru (Loker) tahun ini . Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami Terima Kasih 

Lowongan Kerja D3 S1 Citereup Terbaru | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar