Lowongan Kerja S1 Cirebon Terbaru

Lowongan Kerja S1 Cirebon Terbaru dari kami Blog yang berisi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk Lulusan SMU SMK D3 S1 PT dan BUMN serta kami update berita CPNS terbaru disetiap kota. Admin lowongan kerja 2015 kali ini akan menginfokan kepada anda mengenai lowongan pekerjaan yang berasal dari perusahaan swasta maupun negara untuk anda yang sedang mencari lapangn pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda , Kami harapkan informasi - informasi tersebut dapat membantu anda untuk memperoleh lapangan pekerjaan . kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda yang mencari L.owongan Pekerjaan terbaru di Kota Cirebon.

Lowongan Kerja Cirebon Terbaru

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan ulasan seputar Lowongan Kerja S1 Cirebon Terbaru untuk anda sekalian kebanggaan tersendiri bagi kami jika anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai karena ulasan yang berasal dari kami, semoga bermanfaat . Berikut ini merupakan infonya .

LOKER TERBARU : PT. ERHA MEDICALS

Profil Perusahaan

PT. Erha Clinic Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi, saat ini kami sedang mengembangkan usaha dengan memperluas klinik-klinik baru di berbagai kota di Indonesia.
Kami mengajak Anda untuk bergabung dalam membangun bersama Erha Clinic Indonesia.

Ditel Pekerjaan

BRANCH CLINIC MANAGER – CIREBON

Responsibilities:




  1. Melakukan pengaturan operasional klinik
  2. Memimpin tim operasional klinik
  3. Mengontrol operasional klinik
  4. Mengeksekusi Standard Service dan SOP klinik
  5. Melakukan pengaturan operasional Industrial
  6. Memimpin Tim
  7. Mengontrol Industrial Relation
Requirement:

  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min.S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai manager di bidang Rumah Sakit, Klinik, Apotek,Retail, Healthcare dan industri F&B
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia penempatan area : CIREBON

Kami harapkan informasi loker diatas Terbaru kami yang berjudul Lowongan Kerja S1 Cirebon Terbaru ,jika memang perlu anda juga dapat melihat Lowongan Kerja Depok terbaru agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru (Loker) tahun ini. Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami Semoga Sukses dan Terima Kasih

Lowongan Kerja S1 Cirebon Terbaru | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar