Lowongan Kerja S1 Depok Terbaru

Lowongan Kerja S1 Depok Terbaru dari kami Blog yang berisi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk Lulusan SMU SMK D3 S1 PT dan BUMN serta kami update berita CPNS terbaru disetiap kota. Selamat datang disitus kami , situs kami menyajikan Berbagai Tawaran pekerjaan macam informasi lowongan pekerjaan yang anda cari , Lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia . kami mengupayakan untuk menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan . kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda yang mencari Lowongan Kerja S1 Depok Terbaru

Lowongan-Kerja-Depok-Terbaru

Lowongan Kerja Depok Terbaru

Lowongan Pekerjaan (Loker terbaru) yang akan kami ulasankan untuk anda adalah Lowongan Kerja S1 Depok Terbaru . kebanggaan tersendiri bagi kami jika anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai karena ulasan yang berasal dari kami, Berikut ini merupakan ulasan ulasan selengkapnya untuk anda para pencari lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Depok Terbaru
YAYASAN ISLAM AL HAMIDIYAH


Profil Perusahaan

Yayasan Islam Al-Hamidiyah berdiri sejak 17 Juli 1988 bergerak dibidang pendidikan dan kesehatan yang memiliki unit pendidikan dari Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Perguruan Tinggi. Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga profesional muda untuk posisi:

GURU KELAS MONTESSORY TK – DEPOK

Dengan kualifikasi sebagai berikut :

Laki-laki/Perempuan, Max. 40 tahun
Pendidikan Min. S1 Jurusan PAUD/PGSD
Berbahasa Inggris aktif (syarat utama)
Pengalaman mengajar di Taman Kanak-Kanak/Sekolah Dasar min. 3 tahun.
Kreatif, Energik dan Memiliki kemampuan Interpersonal skill yang baik.
Terbiasa membuat lesson plan
Bersedia mengikuti Training Montessory selama 3 bulan.
Closing Date : 17-03-2015
Kirimkan Surat Lamaran dan cv lengkap anda melalui email ke :
sdm. alhamidiyah@gmail.com
Atau melalui alamat :
Yayasan Islam Al-Hamidiyah
Jl. Raya Sawangan Depok, KM. 2 No.12
Rangkepanjaya Pancoran Mas Depok 16435.

Begitulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja untuk lulusan S1 di Depok Terbaru semoga dapat menambah wawasan anda . dan jangn lupa kunjungi juga lowongan pekerjaan terbaru (Loker) SMU SMK D3 S1 dan Situs lowongan pekerjaan terlengkap di Karawang sebagai tambahan referensi untuk anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru (Loker) tahun ini . Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami . Perbedaan orang sukses dan gagal hanya pada usaha yang sungguh sungguh dan bangkit sekali lebih banyak dari setiap kegagalan .

Lowongan Kerja S1 Depok Terbaru | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar