Lowongan Kerja SMA D3 Karawang Terbaru

Lowongan Kerja SMA D3 Karawang Terbaru dari kami Blog yang berisi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk Lulusan SMU SMK D3 S1 PT dan BUMN serta kami update berita CPNS terbaru disetiap kota. Tak henti - hentinya kami admin Lowongan Kerja 2015 akan berusaha membantu anda dalam menemukan pekerjaan yang anda harapkan . Kami berharap informasi yang kita himpun dan sajikan dapat membantu anda sekalian . Adapun informasi yang kami sajikan kami dapatkan dari beberapa sumber yang dapat terpercaya . kami mengupayakan untuk menyediakan informasi terupdate dan memberikan yang terbaik untuk anda dalam pencarian lowongan kerja terkini terlengkap untuk anda.

Lowongan-Kerja-Karawang-Terbaru

Lowongan Kerja Karawang Terbaru

Lowongan Kerja SMA D3 Karawang Terbaru merupakan ulasan yang akan kami sampaikan . Dan tak bosan bosan kami ingatkan kepada anda agar memperhatikan seksama ulasan yang akan kami berikan . kebanggaan tersendiri bagi kami jika anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai karena ulasan yang berasal dari kami, Berikut ini merupakan ulasan selengkapnya untuk anda sekalian .

PT. NITTSU LEMO INDONESIA LOGISTIK

Profil Perusahaan

Kami Perusahaan PMA / Jepang yang bergerak dalam bidang freight forwarding, transportasi, dan pergudangan yang berkembang pesat. Saat ini perusahaan Kami berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk mendukung pertumbuhan tersebut, kami mencari calon karyawan berbakat, yang mencari lebih banyak tantangan dan masa depan yang lebih baik untuk bergabung sebagai bagian dari team kami, untuk posisi sebagai berikut :

ADMIN WAREHOUSE – KARAWANG

Tanggung Jawab :

  1. Membuat Daily, Weekly and Monthly report mengenai aktifitas warehouse.
  2. Membantu tugas – tugas GA dalam penyediaan kebutuhan operasional kantor.
  3. Membantu pekerjaan Leader Warehouse Karawang.

Kualifikasi :

  • Wanita, Usia 23 – 30 tahun.
  • Minimum SMA / D3 segala jurusan
  • Mengerti manajemen pergudangan.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun diposisi yang sama
  • Memiliki kemampuan Komputerisasi dan pelaporan yang baik (Excel, Word, Email)
  • Memiliki komunikasi dan interpersonal skill yang baik, proaktif & mandiri, mampu bekerja di bawah tekanan dan Mampu bekerja secara tim dan individual.
  • Bersedia ditempatkan di site Karawang
  • Bertempat tinggal di Karawang dan sekitarnya.


Begitulah informasi mengenai Lowongan Kerja SMA D3 Karawang Terbaru semoga dapat membantu anda . Jangan lupa kunjungi juga lowongan pekerjaan terbaru (Loker) SMU SMK D3 S1 dan Situs lowongan pekerjaan terlengkap di Karawang. Sangat senang rasanya jika anda membagikan informasi ini melalui media sosial atau anda boleh posting, copy ulang, membagikannya diblog anda dengan menyertakan link sumber dari kami Terimakasih 

Lowongan Kerja SMA D3 Karawang Terbaru | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar