Lowongan Kerja S1 Jambi

Lowongan Kerja S1 Jambi - Dengan senang hati kami akan terus memberikan informasi lowongan kerja terbaru untuk anda semuanya. Pusat Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru selalu memberikan info info tentang lowongan pekerjaan yang terbaru dari lowongan kerja bank, lowongan kerja cpns, lowongan kerja sma, smk, d3, s1 serta dari perusahaan perusahaan besar di Indonesia, Lowongan Kerja S1 Jambi adalah salah satu dari lowongan yang kami berikan untuk anda.

Info Loker Terbaru Berikut ini untuk kota anda yang sedang membuka kesempatan dalam pencarian resorces. Adapula persyaratan dan ketentuan yang dibuat dalam rekruitmen kerja perusahaan iniuntuk anda dengan selengkapnya.

PT WIRA VIONA (TRONA JAMBI PRIMA MALL)

TRONA JPM adalah sebuah shopping mall yang terletak di kawasan yang pad at penduduk dan juga merupakan daerah yang berkembang, seperti Jelutung, Jambi Selatan, Jambi Timur, Kotabaru, dan Pasar. Seiring dengan peningkatan jumlah penduduk +2,5% di kota Jambi, maka jumlah penduduk di sekitar TRONA JPM pun meningkat. Hal ini menjadi salah satu faktor yang menentukan proses berkembangnya TRONA JPM.

STORE MANAGER MATERIAL BUILDING

Kualifikasi :

Pria / Wanita, usia max 35 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan
Pengalaman dibidang terkait min 3 tahun
Memiliki kemampuan leadership dan komunikasi yang baik
Bersedia bekerja shift
Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
Penempatan Jambi

Segera kirimkan, CV dan kelengkapannya serta salary yang diharapkan ke email

recruitment.tropitronagroup@gmail.com

Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja S1 Jambi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Lowongan Kerja SMK Di Jambi Terbaru atau Daftar Info Lowongan Kerja Di Jambi Terbaru yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih.
Lowongan Kerja S1 Jambi | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar