Lowongan Kerja SMK Di Jambi

Lowongan Kerja SMK Di Jambi - Pada saat ini mencari pekerjaan itu bisa di bilang cukup sulit walaupun banyak sekali lowongan kerja yang di berikan namun banyak pula yang tidak sesuai dengan harapan kita atau kriteria yang di butuhkan tidak sesuai dengan diri kita. Untuk itu Info Loker Terbaru SMA SMK akan membantu anda memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja SMK Di Jambi yang sudah admin siapkan untuk anda semua.

Ditempat kota anda tinggal perusahaan ini membutuhkan sumberdaya sesuai dengan kualifikasi yang diminta. Berikut Lowongan Kerja Terbaru dari perusahaan ini secara lengkap yang kami update untuk anda.

PT KARYADATA KOMUNIKA

PT Karyadata Komunika

PT Karyadata Komunika sebuah perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi, beroperasi secara penuh sejak tahun 2006 untuk membangun dan menerapkan jasa telekomunikasi diIndonesia.

PT Karyadata Komunika melayani empat segmen pelanggan : koorporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan.

Layanan korporasi dan institusi meliputi jasa pemeliharaan perangkat multiplek fiber optic, terminal fiber optic, kabel fiber optic, jasa penanganan gangguan dan penyediaan material cadang fiber optic, serta jasa pembangunan infrastruktur telekomunikasi berbasis fiber optic.

Helper Jambi

Pria
Pendidikan Minimal SMK (diutamakan Teknik)
Memiliki SIM A
Usia Maksimal 28 tahun
Penempatan Jambi
Diutamakan penempatansesuai dengan domisili
Lamaran & CV bisa di email ke hrd.jkt@mykdk.com atau hrd@mykdk.com


Demikian info menarik tentang Lowongan Kerja SMK Di Jambi pada kesempatan kali ini. Semoga dengan lowongan yang admin berikan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa juga untuk membaca Lowongan Kerja S1 Gorontalo atau Daftar Lowongan Pekerjaan Lulusan SMK Terbaru untuk tambahan referensi lowongan untuk anda.
Lowongan Kerja SMK Di Jambi | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar